THE TITANS DI OPENING SOUTH



HIBUR Penonton Di GOR Ken Arok Malang

OPENING PARTY Honda DBL East java 2009 south region pada 25 juli nanti akan sangat special.Selain mempertemukan tim-tim tangguh dan segudang hiburan,pesta pembukaan itu juga di hadiri bintang tamu.Mereka adalah THE TITANS.Band yang terkenal ini dengan singel Rasa ini itu akan menghibur penonton di sela-sela pertandingan.

The titans yang terdiri atas Andhika [keyboardist], Indra [basis], Riski [vokalis],Tomtom[drummer],Oni [gitaris],dan Imot [synthesizer] akan membawakan delapan hingga sepuluh lagu dari album pertama dan kedua.Di antaranya,beberapa hit mereka yaitu RASA INI.JANGAN SAKITI,DAN SEANDAINYA.

Itu akan jadi pengalaman pertama mereka perfom di sebuah even basket.Meski belum pernah melihat honda DBL secara langsung sebalumnya,par personal The Thitains pernah membaca berota-berita honda DBL dikoran serta melihat highlightnya di tv.

"ramai terus ya DBL itu?semua umur kayaknya pada suka nonton DBL.kebetulan salah satu teman kami adalah panitia lokal DBL selamA di Bandung,"tutur tomtom,drummer T he Titans ,mewakili teman-temannya saat di hubungi via telewpon kemarin.

Mereka yakin penampilan sabtu nanti mengesankan dan tak terlupakan apalagi setiap kali membaca beritanya, even DBL tidak pernah sepi pengunjung. antusiasme yang tingggi itu membuat para personel the titans setuju bahwa honda DBL merupakan even basket pelajar terbesar di indonesia.

"jadi nggak sabar nich menyapa para penggemar di Malang bangga juga bisa tampil di even sekaliber DBL. suatu kehormatan buat kami. nggak semua band bisa mendapat kesempatan seperti kami,"imbuh tomtom.

ada 8 sekolah yang akan bertanding di opening party honda DBL east java 2009 south regioen. tim putra SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Malang akan menjadi pertandingan pertama.dilanjutkan duel maut antara tim putri SMA Santo Alberqus Malang kontra SMA Kolese Santo Yusuf Malang.

tim putra SMA Santa MAria Malang melawan SMAN 6 Malang akan mengisi pertandingan ketiga.sebagai penutup, panitia menyiapkan pertandingan seru antara tim putra SMAN 3 Malang melawan SMAN 5 Malang.seluruh pertandingan honda DBL east java 2009 south region akan diadakan di GOR Ken Arok Malang.


Jawapos kamis 23 juli 2009


0 komentar:

Posting Komentar